1.05.2009

it's school time!

akhirnya masuk sekolah lagi! ___ (gak tau harus berekspresi apa)

pagi2 udah ribuuut aja anak cowok pd nglapak, bacot2an ttg goklas sm leon yang punya kesadaran diri yang sangat tinggi dengan memotong rambutnya ckckck salut!
sedangkan yang cewek2 teteeeeeeep gosip yaaaa haha (bawaan orok sih) trsu tiba2 pas lagi ceria, senang, bersemangat dengan senyum berkembang, andika datang menawarkan oleh2 apel malang yang ktnya dia bawa 1 keranjang.. ckck gue dengan lebih ceria, lebih senang dan lebih bersemangat ngekor dibelakang andika ke tempat harta karun yang bernama apel! yeaah akhirnya nemu tapi cuma ngambil satu, lupa sm temen lainnya hahaha eh tapi baru gue sadari gila ternyata gue nggragas banget makannya 1 apel cuman 5 gigitan waaaaw

trus praktikum! OH my GAWD. gilee gabut bgt nyong, pertama ngobrol2 gak jelas gitu cakcakin yang jomblo kelamaan (baca : bowo miki), rambut goklas (sekali lagi), sampe akhirnya datang sang wali kelas maya xi a 1, Bapak Bambang Utomo yeaaayy. nonton film tsunami zz excited nya cuma 10 menit, sisanya zz zzz zzzz lab fisika berubah menjadi lab tidur.. trus abis itu tiba2 si bowo maen 3d pinball di komputer sampe kaget krn wali kelas maya kami datang dengan berita buruk : film tsunami tadi harus dibuat laporan! ah gila, mau lapor apaan nonton aja kagak..

trs sisanya ya blahblahblah

untung jam terakhir ada hiburan, harta karun gonzaga lewaaaaaaatt (mas, mampir bentar ngapa nengok saya doang! sekaliiii aja)
miracle hari ini : audi tiba2 bersemangat untuk menjadi juara umum! yeeaaaayy ayo di lanjutkan perjuanganmuu biar diakomodasiin ke Genting ahahahahhha AMIN!

thx pals, luurve

Tidak ada komentar: