8.04.2008

puncak

akhirnya puncak juga (: lama banget gue gak kesana haha

nginep di indo alam. tempat dulu gue masih 1 bulan udah dibawa kesana (katanya, gue juga gak inget bu) masa di hotelnya ada patung donal bebek! aneh banget. donal bebeknya bibirnya pesek, kayak idung gue!

di hotel gue maen bulutangkis sama bokap gue. tenaga bokap gue diforsir buat maen batminton. ngejabanin 5 orang. 1 orang 1 jam, 1 jam 5ribu perak.

besokkannya gue ke telaga warna. eh ada tim arkeolog dari mana gitu, dan bawa berita kalo ternyata, di seberang telaganya ada kayak rumah kecil yang selama ini dibilang toilet, dan sebenarnya, itu adalah kuburaaaaaaaann! waaaaa. gue mah cekikikan aja (gak tau kenapa)

terus gue ke gunung mas, maen balon yang ditiup itu loh (gue gak tau namanya) rebutan sama arsya makan pisang goreng, tapi sepet, maen layangan, tapi gak jadi karena gak ada yang beli, terus beli tivi disana, tapi gak hadi krn gak ada yang jual (ha?).


Tidak ada komentar: