5.15.2008

why do i hate pim so?

why do i hate pim so? well, no one knows exactly why i hate that place much. mungkin beberapa orang udah tau kalo gue paling gak mau jalan ke pim. yaampun, gue ke pim temen-temen gue dan gue nya sendiri tumpengan kali buuu. kenapa? gue bisa aja ke pim 2 taun sekali. males banget jooo

pertama, karena disana banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakk banget gaulista gak jelas. biatch biatch aneh. dan bikin gue eeeeerrggh! kedua, karena susah sekali nyari parkiran. bukan susah sih, tapi males. ketiga, pasti kalo kesana gue ketemu orang yang gue tau. kesannya bosen aja ahha. keempat, pasti kalo kesana ada aja masalah. kelima, kenangan buruk terjadi disana, awal dan akhir cerita cinta gue ada disana (huaaaaa). keenam, MALES.

padahal disana terbilang reachable lah mau ngapa2in. gak jauh juga dari rumah. tapiii yah gue gak tau emg gue udah dasarnya gak suka ato emang sialnya gue kalo kesana, yang jelas jangan ajak gue kesana. mendingan ajak gue ke tammen ato gak ntn di djakarta. hahaha oke pals? tengkyu bibeh

Tidak ada komentar: