5.06.2008

sekolah? masih?

nge blog sambil ngerjain tugas sekolah, bersenang-senang sambil bersusah-susah, bikin gw inget quote bokap gw "kalo udah pinter ngapain sekolah. sekolah cuman buat orang yang gak tau. sejuara umum apapun anak itu kalo sekolah berarti masih bego."
mm gw pikir2 emang ada benernya omongan bego itu.

lagi bosen-bosennya sama sekolah. pengen banget kyk taun lalu abis ujian serasa gak sekolah lagi.

satu hal yang gw butuh saat ini : PENGHIBURAN..

Tidak ada komentar: