5.22.2008

ragusa

awaw akhirnya gue ke ragusa lagi. abis jemput nyokap di kota, gue sok2 nanya gitu sm nyokap "ma, ragusa dri sini deket kan ya?" gue nanyanya pas per4an di sekitar gajah mada situ lah. trus nyokap gue bilang, "deket banget. KAMU MAU?"
waaahh itu kata2 yang paling gue nanti selama 15 tahun lebih gue hidup! (lebay mode: on)
akhirnya gue ksana kan ya. trus sampe sana gue cuman beli yang cup kecil. (paling kecil aja 11rebu)


gue beli 3, buat bokap, gue, sama arsya. trus kan kalo di ragusa, kita order dulu ke kasirnya kalo mau take away, baru kita ke belakang buat ngambil es krim nya. eh dan gue dikerjain sama mas mas nya. dibilang, "salah kertas dek, ini buat penukaran lotre sama buat beli juhi didepan." gue kaget dong ya. gue liat lagi kertasnya. "gak kok mas, bener yang ini." trus dengan nyebelinya mas nya jawab "oh, bener ya. ternyata adek pinter juga ya."

yaoloooooooooohh!! kalo gue gak lgi megang hp bagus, gue timpuk tuh mas2!
tapi ttp aja lah ragusa nya enak! maknyooss

mantap!
trus disana gue dpt bonus pula. banyak harmond ikj waw. ada 1 yang oke bangeeeets! tapi didepan mobil gue udh nglakson nglakson. huh bye harmond.


Tidak ada komentar: