5.06.2008

mellowmellow yoookk

mungkin beberapa posting ke depan bakalan mellomello gitu lah ya yah secara gue lagi mendalamai lagunya dmasiv. tapi sumpah demi Allah emg lagu itu oke jo! kau hancurkan aku dengan sikapmu. tak sadarkah kau telah menyakitiku. lelah hati ini meyakinkanmu cinta ini membunuhku..

yah seenggaknya yang gue rasain gak jauh beda sama lirik lagunya.. kecengan gw jadian. dan curhatnya ke gue. oke you can imagine but i know that you dont need to.gw kasih tau aja rasanya gak enak. rasanya sakit rasanya nyesek rasanya ARRRRRRRRGGGGHH! pengennya move on tapi belum bisa. makanya tiap orang nanya 'kapan jadian?" gw jawabnya 'ntar nunggu DIA PUTUS." sabar gak gw nunggunya? huaaaaaaa

yang kedua, hancur sudah nama gw dimata buter! gila secara ya temen2 gue lebih extreme. mereka gak ngerasain tapi sumpah, nampol banget. gw jadi gak enak gitu sama si itu. malah nyebar ke 1 angkatan! ya Allah, pls jangan. yang gw mau bukan dia, tapi si GOODBOY. no one else. no one! rasanya pengen gw nyamperin kelasnya, minta maaf dan minta tolong jangan dipikirin. om my God, help!

1 komentar:

audiodiaodie mengatakan...

waduh bell.sabar ya.emg buter ngomong apa ke lo?dia tau?kalo menurut gw lo coba obrolin aja ma butter,bilang kalo gak ada maksud apa2.kalo perlu minta maaf.tapi keputusan ada di lo lho. oke?hehe?(sebaiknya mnurut gue tman2 jgn ekstrim lg memanggil nama butter.biar tidak menimbulkan kesalah pahaman lg)hehe :) ehm,gmna dengan goodboy?masisyg?
ayo bella smua ada jalan keluarnya. maap kepanjangan commentnya.hehe. cheer up bello! :)