5.15.2008

kelas pagi

apa bedanya kelas pagi dan kelas reguler buat gue? yang jelas gue punya kelas pagi, padahal gue gak tau kelas pagi gue nerima gue apa gak. (: kelas reguler gue 10.6 dan kelas pagi gue 10.1.
kenapa 10.1? banyak temen2 deket gue disana. rame banget kelasnya. waktu itu pernah pas abis naro tas di 10.6, yang dateng baru 5 orang. eh pas gue ke 10.1 yang dateng udah setengah kelas! trus ya disitu jendelanya bisa ngeliat yang dateng, jadi bisa ngeliat siapa yang dateng (kalimat tidak efektif bnget). ehm ehm. terutama si itu tuh si ando hahahha
(baca post diatas)

yang pokoknya kelas pagi dan reguler sama2 oke kok! jadi kalo ada match 10.1 vs 10.6 gue megang 10 nya andoo dong hahak


tengs all! (:

Tidak ada komentar: