5.22.2008

indonesia vs muenchen


waaaaaaaa!!
gue nonton lagi ke senayan sama my lovely jak mania! (alay mode : on) disana untungnya masih dpt tiket ots. gue nonton sama member tetap --> ntit, iing, anbiya. berempat lah. seru banget. dan gue pake baju jerman! ahahhaa bego ya. pas trakir2, pas udh mau pulang, gue nengok ke tribun the jak, jelas2 dong kaos gue keliatan sm mereka, eh ada yang nunjuk gue sambil melotot gitu, trus nglempar botol aqua tapi kena anbiya. haha maap bro!

gue duduk di blakang gawang. kelas 2. abisan males juga nonton vip, gak bisa ngalay. gak jauh dari gue ada bule. bukan bule sih, indo. tapi hot banget nontonnya. pake jersey indonesia, nonton sendiri, teriak2 sendiri pula! pas gue ngomongin dia sama anbiya, dia tiba2 duduk, dan rasanya dia tau kalo gue omongin hahha

trus gak lama, pas break half time, ada maskot euro, trix and flix lewat, bukannya ditepukkin, tapi malah diteriakin 'orang gila! orang gila!' sumpah gue kasian banget. tpi ttp aja gue ikut teriak. (:

hasil nya brp2? 1-5 buuuuu! 1-7 malah harusnya. Kahn jago gila. udh tua gitu. gak tau keliatan jago krna lawan kroco apa emg dasarnya jago. van bommel jg tinggi banget.

eh iya, bokap gue sempet ngambek karena gak gue bolehin beli kacang! gila! lagian game baru jalan 5 menit udah manggil tukang kacang, jajan lgsg 20rb! mana pake duit gue lagi! sialan.

eh iya gue juga beli jersey abal tapi oke loh disana. cuman 20rb hahayah, lupa fotonya miring tuh pake jersey abal

Tidak ada komentar: