3.18.2008

rambut baru jerawat baru? gak selalu kan?

potong rambut. wew akhirnya gue rubah potongan rambut gue yang udh jadi juara bertahan selama 4 tahun!! so much story with that lovable style. yes, my super gembelista style. sekarang? gak tau namanya apa yang jelas beda. yang jelas dirombak nya gak pake golok.

tapi entah kenapa setiap gue potong rambut, pasti ada jerawat baru toeng2 muncul? hah? yaolooohh gue potong rambut buat buang sial malah nambah sial wwew thats what i mean with my silly life. jerawat yag ini pas nyempil di idung lagii anjrit maunya apa coba? ckckck

Tidak ada komentar: